Arsenal Kembali Padam | Agen Bola Online

bandarbolanew

Arsenal Kembali Padam

Arsene Wenger harus menerima konsep buruk soal karier anak didiknya.

Melihat Arsenal harus bermain buruk hingga 2 pertandingan terakhir, Arsene Wenger pun langsung ungkapkan kepada media soal akan membenahi permainan para besutannya untuk tidak lagi di hantam oleh para rivalnya di ajang Premier League.

Permainan bagus dari The Gunners di ajang Premier League langsung buram saat bermula dari kedatangan Watford di Emirates Stadium. Dan setelah itu di hantam lagi oleh Chelsea.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal pun harus terima kalau karier mereka tidak berjalan dengan positif untuk mengejar Tottenham Hotspur yang sudah berada di posisi kedua di Liga Inggris.

Dan setelah itu Arsenal pun harus terima kedatangan mereka di Stamford Bridge hanya membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Premier League.

Dimana 3 poin di antarkan Arsenal dengan begitu mudah, disaat Chelsea mengambil keunggulan di paruh pertama lewat gol Marcos Alonso. Dan kemudian di babak kedua Eden Hazard dan Cesc Fabregas membuat suatu kesulitan besar untuk lini pertahanan Arsenal.

Padam dengan 3 gol yang terseret kedalam gawang Petr Cech sampai di menit ke 85,  Arsenal baru bisa membalas ketika berada di menit ke 90 dari gol yang di sumbangkan oleh Olivier Giroud.

Dengan begitulah Koscielny merasa begitu kecewa atas taktik yang di berikan oleh sang pelatih terhadap Arsenal yang bermain begitu buruk untuk di kalahkan dalam 2 laga sehingga harus berada di posisi ke 4 tertinggal jarak yang cukup jauh dari Chelsea, dan di sisi lain Tottenham Hotspur dan Manchester City berhasil memimpin di posisi kedua dan ketiga.

Di patahkan oleh Chelsea dengan skor 3-1, Arsenal sungguh di nilai sangat buruk dalam penampilan di pekan ke 24 Premier League. Agen Bola. (JF)

Komentar