Bacary Sagna Siap Keluar | Agen Bola Online

bandarbolanew

Bacary Sagna Siap Keluar

Bacary Sagna bersiap untuk segera melepaskan masa baktinya bersama Manchester City pada musim depan.

Masa aktif yang hanya tersisa sampai musim ini, Bacary Sagna tidak lagi punya rencana untuk bisa terus bersama The Citizens lebih lama lagi. Dimana Bacary Sagna punya keinginan untuk bergabung dengan klub Premier League lainnya untuk benar-benar mencari tantangan yang sulit.

Bacary Sagna di datangkan dari Arsenal ketika terlihat memiliki performa yang luar biasa di lini belakang, tapi kali ini Bacary Sagna pun harus mendapatkan urutan kedua ketika Manchester City resmi membawa John Stones dari Everton.

Untuk itu Bacary Sagna pun tidak punya pemikiran untuk bisa kembali beraksi di Emirates Stadium, yakni merupakan mantan klub yang sangat istimewa bagi pemain kelahiran negara Perancis itu.

Bacary Sagna punya permainan yang tidak sulit membuatnya untuk bergabung dengan klub manapun, dimana penjelasan Bacary Sagna sebagai pemain yang masih di butuhkan oleh klub manapun cukup untuknya tidak akan nganggur setelah keluar dari Etihad Stadium.

Atas keinginan Bacary Sagna saat ini, Pep Guardiola secara resmi menyatakan bahwa tidak akan melarang ataupun menahan Bacary Sagna untuk pergi. Tapi jika Bacary Sagna berubah pikiran, Pep Guardiola menyatakan kepada publik kalau Manchester City siap untuk memberikan masa aktif baru untuk Bacary Sagna bisa bertahan lebih lama lagi.

Meski sudah berumur 34 tahun, Bacary Sagna masih saja seperti benteng pertahanan yang solid untuk bisa di andalkan. Sebab itu tak heran jika Bacary Sagna punya keterampilan bagus di Liga Inggris untuk membuat West Ham United yang menjadi klub yang bakal di tuju olehnya tersebut.

The Hammers kini baru saja kehilangan Dimitri Payet, dan tentunya Bacary Sagna juga akan mengisi ruang belakang West Ham United untuk bisa membuat keringan untuk West Ham United tidak terlihat sebagai klub lemah. Mendengar keinginan Bacary Sagna akan datang, Slaven Bilic pun sangat mengharapkan itu segera terjadi untuk membantu West Ham United kembali bersinar di Premier League. Agen Bola. (JF)

Komentar