Everton Hampir Balas Spurs | Agen Bola Online

bandarbolanew

Everton Hampir Balas Spurs

Laga pertandingan berjalan cukup singkat bagi Everton yang di perkirakan mampu untuk membalas Tottenham Hotspur.

Para besutan Ronald Koeman harus puas dengan kekalahan yang akan di bawa pulang ke Goodison Park. Dimana semua penampilan para pemain yang di miliki Everton sudah cukup sempurna saat pertandingan di lanjutkan di babak kedua, tapi pertandingan harus berakhir ketika 2 x 45 menit sudah di lewatkan.

Pada paruh pertama, Everton harus menerima banyak serangan dari tuan rumah Tottenham Hotspur yang berjaya ketika Harry Kane mampu untuk membongkar area pertahanan Everton dengan waktu singkat.

Dimana pada menit ke 20 saja, Everton sudah harus terima kalau Tottenham Hotspur telah unggul dengan skor 1-0. Tapi semua itu sempat tidak membuat Ronald Koeman merasa kacau ataupun harus merasa tertekan untuk menghadapi laga yang akan kembali di langsungkan.

Lantaran Ronald Koeman cukup tahu bahwa Tottenham Hotspur tidak akan bisa memaksa Everton untuk tak mengukir papan skor. Lantaran Everton di percaya akan bisa membuat suatu serangan besar terhadap The Lilywhites ketika Romelu Lukaku sudah tahu cara masuk dalam daerah terlarang Tottenham Hotspur.

Terus mencari celah untuk mencetak gol, serangan Romelu Lukaku terus saja di patahkan oleh para pemain belakang Spurs. Sehingga dengan waktu pertandingan yang terus berjalan tetap saja tak membuat suatu hasil hangat untuk Everton.

Dimana Everton tetap harus mengalami kebobolan usai Harry Kane melancarkan serangan tepat di menit ke 56. Tapi setelah di bobol 2 gol, Everton balik mengirimkan serangan yang di bawa oleh pemain kelahiran negara Belgia itu.

Sehingga Everton pun mengukir skor 2-1 dan kemudian Dele Alli menjadi hambatan besar untuk Everton tidak punya banyak waktu untuk mengirimkan 2 gol lagi kedalam gawang Hugo Lloris.

Tapi Enner Valencia pun tetap beruapaya melakukan serangan meski waktu pertandingan sudah mencapai 2 x 45 menit berlalu. Sehingga dari tembakkan terakhir Enner Valencia membawa Everton meski tetap di kalahkan namun masih memiliki nama baik usai mampu untuk membalas bantaian Tottenham Hotspur.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2, Ronald Koeman pun cukup puas dengan cara bermain anak didiknya untuk selalu berusaha meski waktu tidak lagi tersisa banyak.

“Saya lihat, jika pertandingan terus berlangsung kami bukan hanya bisa membuat hasil imbang, tapi kami mampu untuk mengalahkan Tottenham Hotspur,”ucap Ronald Koeman. Agen Bola. (JF)

Komentar