Keuangan Setan Merah Tak Goyang | Agen Bola Online

bandarbolanew

Keuangan Setan Merah Tak Goyang

Manchester United terus saja menghadirkan pemain baru meski keuangan mereka sudah tidak lagi seperti dulu.

Tidak lagi terlihat sebagai sang juara dan punya kemampuan untuk mengambil trofi yang ada di setiap ajang yang di mainkan oleh Manchester United. Kini Setan Merah terus berupaya untuk memborong pungawa hebat dengan status pinjaman.

Tapi dari itu Manchester United tetap saja tidak akan berhenti untuk melakukan pinjaman uang ketika kondisi Setan Merah belum kuat untuk bisa berada di puncak klasemen Premier League.

Dari itulah hebatnya Manchester United untuk terus memecahkan rekor transfer pemain tidak menjadi masalah untuk Presiden klub harus gulung tikar dan menjual sahamnya kepada orang lain.

Manchester United saat ini hanya mementingkan kemenangan, dan sisa lainnya tidak akan menjadi suatu keperdulian untuk Setan Merah.

Lantaran semua pendapatan Setan Merah di nyatakan sangat mudah untuk menutup semua pinjaman dari dSEtan Merah kepada UEFA.

536 Juta Euro menjadi nominal yang harus di lunaskan oleh Manchester United. Tapi di setiap bursa transfer pemain, klub yang di arahkan oleh Jose Mourinho tetap saja aktif untuk membawa pemain mahal yang terus di tahan oleh klub lainnya.

Di posisi kedua, Benfica menjadi incaran pengusaha kaya ketika utang yang melilit mereka kemungkinan akan sangat sulit untuk di bayar oleh klub tersebut.

Jadi dengan begitulah Manchester United juga tidak akan merasa risau dengan apa yang sdang di hadapi oleh mereka. Dimana jika Setan Merah harus membayar, beberapa pungawa juga dapat di jual dan bakal membuat keuangan Setan Merah kembali kuat.

Tidak pernah goyah dalam keuangan. Manchester United juga tidak sembarang untuk melepaskan pemain yang di miliki oleh mereka di bangku cadangan.

Seperti Memphis Depay, Setan Merah juga belum setuju dengan tawaran Lyon. Meski Mourinho tak lagi memberikan kesempatan kepada Depay untuk beraksi sebagai skuat utama MU. Agen Bola. (JF)

Komentar