Shakespeare Calon Terbaik | Agen Bola Online

bandarbolanew

Shakespeare Calon Terbaik

Craig Shakespeare kini di perkirakan cukup sempurna untuk bisa membawa Leicester City terhindar dari zona degedrasi.

Permainan bagus dari Leicester City kini perlahan-lahan terukir dengan indah bersama Craig Shakespeare, untuk itulah fans sepertinya mendukung jika The Foxes tak lagi mencoba untuk mencari pelatih baru di musim depan.

Namun hal itu bisa di lakukan oleh Leicester City ketika Craig Shakespeare sanggup untuk membawa permainan terbaik The Foxes setidaknya kembali seperti semula dan tak mudah lagi di kalahkan, atau dengan kata pasti, Leicester City mesti harus bertahan di Premier League pada musim depan.

Penampilan Leicester City di Liga Inggris sudah lama terkubur sejak periode 2016/2017 di mulai, bahkan di ketahui dengan jelas bahwa The Foxes hampir saja di ramalkan untuk tak lagi akan bermain di Premier League pada musim depan.

Championship menjadi ajang yang akan di jalani oleh Leicester City ketika Claudio Ranieri masih saja bertahan di Liga Inggris sampai sekarang ini, tapi ketahuilah bahwa Craig Shakespeare bisa mengubah tempat Leicester untuk tidak berada di garis merah lagi.

Untuk saat ini, Sunderland, Middlesbrough2722 dan Hull City yang harus mendapatkan ancaman untuk tinggalkan Premier League pada musim depan. Jadi Craig Shakespeare di tugaskan untuk bisa melakukan yang terbaik di Liga Inggris untuk memulai masa depanya sebagai pelatih utama di King Power Stadium dapat bertahan lama.

Hanya di anggap sebagai tangan kanan Claudio Ranieri pada musim lalu, Craig Shakespeare di percaya bisa membuat banyak perubahan untuk sisa pertandingan dimusim ini. Jadi jelas sudah bahwa bahwa Craig Shakespeare masih punya peluang untuk buktikan kalau kariernya bisa di harapkan sebagai manajer utama nantinya.

Sudah berumur 53 tahun, pria kelahiran negara Inggris itu di anggap tidak lagi kurang dari kiteria sosok pelatih sebenarnya. Jadi kini tinggal pertunjukkan Craig Shakespeare bisa melakukan yang di inginkan oleh Leicester City atau tidak.

“Saya pasti akan berusaha untuk tidak mengacaukan apa yang di harapkan oleh Leicester City, saya ikut membangun The Foxes jadi juara pada musim lalu, dan saya tidak ingin klub yang saya bela harus hancur dengan cepat,”ucap Craig Shakespeare. Agen Bola. (JF)

Komentar