Van Gaal Ikuti Jejak Ferguson | Agen Bola Online

bandarbolanew

Van Gaal Ikuti Jejak Ferguson

Louis Van Gaal kini mengambil langkah yang persis seperti Sir Alex Ferguson.

Menjalani karier terakhir bersama Manchester United ternyata membuat Louis Van Gaal sudah merasa cukup untuk berada di bidang sepak bola sebagai pelatih. Dengan begitu Louis Van Gaal pun sudah mengumumkan bahwa kariernya sebagai manajer sudah selesai di tahun 2017 ini.

Meski tak lagi memberikan arahan kepada klub manapun di pertengahan tahun 2016, tapi Louis Van Gaal belum sempat mengambil keputusan untuk berhenti tangani klub sepak bola. Tapi kali ini Van Gaal sudah memastikan tidak akan berkerja sebagai manajer untuk membimbing para pemain di atas rumput hijau lagi.

Membawa Setan Merah meraih trofi Piala FA untuk musim keduanya. Ternyata hal tersebut tidak membuat Manchester United puas dengan perkembangan yang telah di buat oleh pelatih kelahiran negara Belanda itu. Bahkan kesempatan untuk Van Gaal pun tak lagi diberikan untuk musim ini.

Dimana berhasil menarik Jose Mourinho datang, Louis Van Gaal pun langsung di depak keluar dari Old Trafford. Untuk itulah rasa kecewa Van Gaal untuk mengambil keputusan untuk pergi dari Timnas Belanda juga muncul.

Setelah tak di anggap sebagai manajer hebat di kubu The Red Devils. Van Gaal pun harus menderita melihat Timnas Belanda hancur usai di tinggalkan olehnya. Gagal bersaing di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang di adakan di negara Perancis. Oranye pun harus sebagai penonton saja, untuk itu Van Gaal tak lagi ingin menjalani kariernya.

Kenangan Louis Van Gaal sebagai manajer juga sudah cukup bersinar. Dimana di akui hebat oleh beberapa klub yang pernah di tangani olehnya di Eropa. Ajax sebenarnya masih punya niat untuk membawa Van Gaal datang usai Frank de Boer di tarik oleh Inter Milan. Dan begitu pula keadaan Los Cules sekarang ini, ancaman pun datang terhadap Luis Enrique. Dan disisi lain Bayern Munich dan AZ Alkmaar juga punya respon positif terhadap kemampuan pria yang berumur 65 tahun itu.

“Saya sudah mengambil keputusan, ini bisa di bilang seperti jalan Sir Alex Ferguson, perbedaanya hanya berada di trofi yang tidak sama. Ferguson memberikan trofi Premier League untuk MU. Saya hanya mampu memberikan trofi Piala FA sebelum pensiun,”ucap Louis Van Gaal. Agen Bola. (JF)

Komentar